-->

Lowongan Kerja PT. Seiwa Indonesia

Sobat Blog Lupy Hakim, lowongan kerja terbaru PT. Seiwa Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang produksi automotif yang berada dikawasan cikarang.

Sekilas mengenai PT. Seiwa Indonesia
PT Seiwa INDONESIA adalah salah satu perusahaan anggota Mitsuboshi Belting Ltd Group Japan (www.mitsuboshi.co.jp), sebuah perusahaan multinasional mapan yang terutama  dalam bagian manufaktur otomotif berlokasi di MM2100, Cikarang Barat, Bekasi.
Produk utama perusahaan adalah power transmissions belts baik untuk aplikasi industri & otomotif (Roda 2 & kendaraan Roda 4).
Kualitas produk perusahaan telah diterima oleh pasar global di seluruh dunia dari Amerika Serikat di Eropa, dari Jepang ke timur tengah & reqion pasific Asia dan digunakan dalam beberapa jumlah pembuat mobil OEM seperti Volkswagen, Audi, Porsche AG, Chrysler LLC, Fiat , Daimler, Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Yamaha, Piaggio dll

Saat ini PT. Seiwa Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA, SMK dan sederajat dengan kualifikasi dan persyaratan sebagai berikut :

Operator Produksi
Persyaratan :
Pria
Usia minimal 18 tahun dan maksimal 21 tahun
Belum menikah
Tinggi badan minimal 163 cm
Sehat jasmani dan rohani
Tidak buta warna dan tidak berkacamata
Pendidikan terakhir SMA/SMK (Listrik, otomotif, dan mesin)

Jika sobat blog lupy hakim tertarik dan memenuhi persyaratan lowongan kerja terbaru 2013 PT. Seiwa Indonesia silahkan kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat dibawah ini :
PT. Seiwa Indonesia
Jl Lombok I Kawasan MM 2100
Bl M-2/2 Bekasi 17520.