-->

Contoh Surat Pernyataan Belum Pernah Menikah

Sobat Lupy Hakim, Berikut ini adalah contoh surat penyataan belum pernah menikah yang biasanya digunakan untuk Seseorang yang akan melangsungkan pernikahan, melamar pekerjaan, masuk TNI/Polisi dan lain-lain biasanya suka diminta untuk melampirkan surat pernyataan belum menikah (belum pernah menikah). Berikut ini contoh blanko surat pernyataan belum pernah menikah yang biasa digunakan baik di tingkat RT, RW atau Kelurahan/Desa :

SURAT PERNYATAAN BELUM PERNAH MENIKAH
Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama
Bin/binti
Tempat.tgl.lahir
Kebangsaan
Agama
Pekerjaan
No.KTP
Alamat

: ……………………………………………………………………………………………..
: ………………………………………………………………………………………………..
: ……………………………………………………………………………………………..
: ………………………………………………………………………………………………..
: ……………………………………………………………………………………………..
: ……………………………………………………………………………………………..
: ……………………………………………………………………………………………..
……………………………………………………………………………………………..
Menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa saya sampai saat ini belum pernah menikah dengan siapapun baik secara Adat, Hukum Agama, maupun Hukum Negara. Dan benar-benar masih perjaka (Bujang) / gadis (Perawan).
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya tanpa ada paksaan dari siapapun. Apabila di kemudian hari ternyata pernyataan ini tidak benar, maka saya siap dituntut sesuai dengan Hukum yang berlaku.
Jakarta, ………………………………….
Saya Yang Menyatakan

………………………..

Mengetahui :
Ketua Ketua RW

…………………. ………………….

Keterangan :
Berikut ini adalah link download surat pernyataan belum menikah setingkat RT yang telah saya buat dan rangkum dalam bentuk file Ms. Word. Silahkan download di link berikut [Download]